PROGRAM KB PENOPANG JAWA BARAT MANIS - Singaparna News
Headlines News :
Home » , » PROGRAM KB PENOPANG JAWA BARAT MANIS

PROGRAM KB PENOPANG JAWA BARAT MANIS

Kamis, 22 April 2010 Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tasikmalaya menerima Tim Penilai Dasa Lomba Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2010  di Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.
Pada kesempatan tersebut sambutan walikota Tasikmalaya yang dibacakan oleh Kepala Kantor Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kota Tasikmlaya, Hj. Elin Herlina mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai dari provinsi mudah-mudahan kedatangan Tim Penilai Lomba Ketahanan Keluarga dan Peningkatan Kualitas Lingkungan Keluarga/Dasa Lomba Provinsi Jawa Barat dapat memberikan inspirasi baru bagi Kota Tasikmalaya untuk lebih meningkatkan kualitas dalam pengelolaan keluarga berencana, kesehatan dan PKK di Kota Tasikmalaya.

Sebagai wakil dari Kota Tasikmalaya dalam Lomba Ketahanan Keluarga yaitu Dra. Eros sebagai Kader Bina Keluarga Balita dari Kecamatan Tawang, Ny. Enok Tati sebagai Institusi Masyarakat Perkotaan (IMP) dari Kecamatan Tawang, Kelompok Bina Lingkungan Keluarga (BLK) dari Kec. Tawang, Kelompok Bina Keluarga Balita (BKB) dari Kec. Tawang, Kelompok Bina Keluarga Remaja (BKR) dari Kec. Tawang, Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) Sdri. Darwati dari Kec. Cibeureum, Kelompok Bina Keluarga Balita Kesiapan Masuk Sekolah (BKB KEMAS) dari Kec. Cipedes, Akseptor Lestari dari Kec. Cipedes, Kelompok Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) dari Kec. Tamansari, Keluarga Harmonis dari  Kec. Indihiang dan Bina Keluarga Lansia dari Kec. Purbaratu.

Hj. Silviana SH, selaku Ketua Tim Penilai Dasa Lomba Provinsi memberikan sambuatan bahwa penilaian dasa lomba merupakan tindak lanjut penilaian yang telah dilaksanakan oleh kota pada bulan maret yang lalu, yang hasilnya akan menjadi tolok ukur sebagai Juara 1 sampai 6 sekaligus  menjadi perbaikan dan penyempurnaan program dimasa yang akan datang. Tim Penggerak PKK merupakan salah satu komponen yang mendukung keberhasilan  pembangunan khususnya program Keluarga Berencana (KB) yang tercantum dalam 10 Program PKK, pada program Nomor 6 (Pendidikan dan Ketrampilan), 7 (Kesehatan) dan 9 (Kelestarian Lingkungan Hidup) yang juga merupakan salah satu penopang untuk mencapai Jawa Barat Manis yaitu Mandiri Dinamis dan Sejahtera pada tahun 2013.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PILIH BAHASA

 
Support : Creating Website | Test | Asal2an
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2010-2013. Singaparna News - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya