KAMPANYE PRODUK UNGGULAN KOTA TASIKMALAYA - Singaparna News
Headlines News :
Home » » KAMPANYE PRODUK UNGGULAN KOTA TASIKMALAYA

KAMPANYE PRODUK UNGGULAN KOTA TASIKMALAYA

Tasik Culture and Craft Festival (TCCF) digelar pada hari Sabtu-Minggu, 24-25 April 2010, dipusatkan di Jalan KH. Zainal Mustopa Kota Tasikmalaya. Kegiatan tersebut merupakan agenda Tahunan Pemerintah Kota Tasikmalaya untuk mengkampanyekan produk unggulan Kota Tasikmalaya dan kebudayaan Kota Tasikmalaya dengan melalui pameran produk dan gelar seni budaya Kota Tasikmalaya. Sabtu (24/4).

TCCF adalah ajang mempromosikan potensi industri kerajinan unggulan Kota Tasikmalaya, Sarana informasi potensi industri kerajinan kepada buyer/ konsumen, mempertahankan kepercayaan konsumen, keeksistensian usaha perajin serta meningkatkan wawasan dan kreativitas para pengusaha/ perajin. Selain itu ajang ini merupakan upaya meningkatkan kecintaan terhadap penggunaan produk Indonesia khususnya Kota Tasikmalaya ditengah pemberlakuan Asean-China Free Trade Agreement (ACFTA) dan meningkatkan daya saing produk.

Adapun tujuan digelarnya TCCF ini adalah (1) Mempertahankan dan memperluas jaringan pemasaran; (2) Meningkatkan kapasitas produksi dan pendapatan; (3) Meningkatkan/ menumbuhkan kekuatan ekonomi masyarakat  Industri Kecil dan Mikro (IKM); (4) Meningkatkan brand image Kota Tasikmalaya sebagai Kota Kerajinan; (5) Hal di atas sejalan dengan misi Kota Tasikmalaya, yaitu ”Mewujudkan Kesederajatan  Ekonomi” dengan tema pembangunan tahun 2010 "Meningkatnya Daya Beli Masyarakat".

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PILIH BAHASA

 
Support : Creating Website | Test | Asal2an
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2010-2013. Singaparna News - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya