INSENTIF 150 JUTA BAGI KADER KB DAN POSYANDU - Singaparna News
Headlines News :
Home » » INSENTIF 150 JUTA BAGI KADER KB DAN POSYANDU

INSENTIF 150 JUTA BAGI KADER KB DAN POSYANDU

Kota Tasikmalaya (Set-TP PKK Kota Tasikmalaya). Pemerintah Kota Tasikmalaya serahkan insentif 150 juta rupiah kepada Ketua Forum Pos KB dan Ketua Forum Kader Posyandu untuk dibagikan kepada kader pos KB dan kader posyandu se-Kota Tasikmalaya pada peringatan Hari Keluarga ke-XVIII Tingkat Kota Tasikmalaya di Halaman Bale Kota Tasikmalaya, Selasa (19/7).

Dihadapan sekitar 1200 orang undangan yang didominasi kader posyandu dan Kader kesehatan, WaliKota Tasikmalaya Drs. H. Syarif Hidayat memaparkan bahwa Keluarga adalah unit terkecil dari masyarakat dan inti dari suatu bangsa serta KB merupakan solusi dari keberlangsungan kehidupan keluarga menuju sejahtera.

Walikota Tasikmalaya menyerahkan pula Piagam Penghargaan untuk kategori Teladan bagi Institusi Masyarakat Perkotaan (IMP), Penyuluh/Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PKB/PLKB), Keluarga Harmonis dan Kelompok Bina Keluarga Balita (BKB) serta Kelompok BKB Kemas.

Pada kesempatan yang sama, ia juga memberikan penghargaan bagi Kelompok Bina Keluarga Remaja (BKR) dan Bina Keluarga Lansia (BKL), Kelompok Bina Lingkungan Keluarga (BLK/PKLK), Kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS), Kader BKB serta Pasangan KB Lestari.

Acara diisi pula dengan kuis pertanyaan mengenai keluarga berencana dan kesehatan oleh Walikota bagi Kader yang hadir serta dihibur oleh guyonan khas "BORELAK" Tasikmalaya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PILIH BAHASA

 
Support : Creating Website | Test | Asal2an
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2010-2013. Singaparna News - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya