RAKOR TP. PKK TINGKAT KOTA TASIKMALAYA (JUNI 2010) - Singaparna News
Headlines News :
Home » » RAKOR TP. PKK TINGKAT KOTA TASIKMALAYA (JUNI 2010)

RAKOR TP. PKK TINGKAT KOTA TASIKMALAYA (JUNI 2010)


Sesuai dengan rencana kerja TP. PKK Kota Tasikmalaya hari ini, Rabu (16/6) bertempat di Aula Bale Kota Tasikmalaya dilaksanakan Rapat Koordinasi TP. PKK Tingkat Kota Tasikmalaya. Rakor yang dipimpin oleh Wakil Ketua TP. PKK Kota Tasikmalaya Dra. Hj. Iyan Dede Sudrajat dihadiri oleh Ketua dan Pengurus TP. PKK Kecamatan dan Kelurahan Se Kota Tasikmalaya. Turut mendampingi dalam rakor Ketua Pokja I TP. PKK Kota Tasikmalaya Hj. Heni Kania Lukman, S.Pd. dan Sekretaris TP. PKK Kota Tasikmalaya Adjeng Latifah.
Rakor kali ini membahas evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan seperti pelaksanaan pembinaan di lokasi binaan P2WKSS di Kampung Situ Beet Kelurahan Cipari Kecamatan Mangkubumi. Selain itu juga disusun rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat yaitu pelaksanaan Lomba Cipta Menu 3B (Beragam, bergizi, Berimbang) yang dilaksanakan oleh Dinas Pertanian, Perikanan dan Kehutanan Kota Tasikmalaya dalam rangka peringatan Hari Pangan Sedunia Tahun 2010 tanggal 22 Juni 2010 di Lapang Dadaha Kota Tasikmalaya.
Dalam rakor tersebut tak pernah dilupakan untuk selalu mengawali rakor dengan siraman rohani bagi seluruh peserta rakor. Tausiah yang disampaikan oleh Dra. Hj. Eti Muksin, M.Ag. membawakan materi Isra' Mi'raj. Sedangkan untuk menambah pengetahuan bagi para peserta rakor disampaikan materi tentang Pendidikan Pendahuluan Bela Negara (PPBN) oleh Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kota Tasikmalaya dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) oleh Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PILIH BAHASA

 
Support : Creating Website | Test | Asal2an
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2010-2013. Singaparna News - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya