BELAJAR P2WKSS DARI KOTA TASIKMALAYA - Singaparna News
Headlines News :
Home » » BELAJAR P2WKSS DARI KOTA TASIKMALAYA

BELAJAR P2WKSS DARI KOTA TASIKMALAYA

Didampingi para Pengurus TP. PKK Kota Tasikmalaya, Ketua TP. PKK Kota Tasikmalaya Hj.  Roosye Syarif menerima kunjungan rombongan TP. PKK Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau di Aula Bale Kota Tasikmalaya, Kamis (10/6). Rombongan sebanyak 75 orang  yang terdiri dari para Ketua TP. PKK Kecamatan dan Desa se Kabupaten Kuantan Singingi dipimpin oleh H. Wariman, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kuantan Singingi berkeinginan menimba ilmu dari Kota Tasikmalaya dalam mengelola Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS).
Sambutan Walikota Tasikmalaya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya  Drs. H. Tio Indra Setiadi menyampaikan ucapan selamat datang dan mengatakan bahwa Kota Tasikmalaya yang menduduki peringkat I P2WKSS Tingkat Provinsi Jawa Barat pada Tahun 2009, diharapkan dapat dijadikan alternatif untuk menimba dan sharing pengalaman dalam mengelola P2WKS.
Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan paparan oleh Ketua TP. PKK Kelurahan Tugujaya tentang pengelolaan P2WKSS dan dilanjutkan dengan dialog yang dipandu oleh ketua rombongan dari Kabupaten Kuantan Singingi. Selesai acara penerimaan di Aula Bale Kota dilanjutkan dengan peninjauan Lokasi binaan P2WKSS di RW 01 Kelurahan Tugujaya Kecamatan Cihideung. 
Hadir pula dalam acara penerimaan tersebut Asisten Ekonomi dan Pembangunan dan Para  Kepala OPD se-Kota Tasikmalaya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PILIH BAHASA

 
Support : Creating Website | Test | Asal2an
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2010-2013. Singaparna News - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya