RAKOR TP. PKK KOTA TASIKMALAYA - Singaparna News
Headlines News :
Home » » RAKOR TP. PKK KOTA TASIKMALAYA

RAKOR TP. PKK KOTA TASIKMALAYA


Bertempat di Aula Bale Kota Tasikmalaya, Senin (31/5) dilaksanakan Rapat Koordinasi Tim Penggerak PKK Tingkat Kota Tasikmalaya. Rakor yang dipimpin langsung oleh Ketua TP. PKK Kota Tasikmalaya, Hj. Roosye Syarif yang didampingi Wakil Ketua TP. PKK Kota Tasikmalaya  Hj. Tio Indra Setiadi, Sekretaris TP. PKK Kota Tasikmalaya Adjeng Latifah dan Ketua TP. PKK Kecamatan Purbaratu diikuti oleh Pengurus TP. PKK Kota Tasikmalaya, Ketua dan Pengurus TP. PKK Kecamatan, Kelurahan dan para Kader TP. PKK Se Kota Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Hj. Roosye Syarif menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta Rakor yang hadir dan juga kepada Ketua TP. PKK Kecamatan Purbaratu selaku penyelenggara rakor. Beliau juga berpesan untuk mempersiapkan agenda kegiatan yang akan dilaksanakan bulan depan dengan sebaik-baiknya dan khusus kepada Ketua TP. PKK Kecamatan Mangkubumi untuk melaksanakan pembinaan secara intensif kepada Kelurahan Binaan P2WKSS yaitu Kelurahan Cipari. "Saya berharap P2WKSS tahun ini dapat lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya" imbuhnya.
Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemaparan tentang Obesitas dan Penanganannya dari Herbalife (Perusahaan dan Konsultan Kesehatan).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PILIH BAHASA

 
Support : Creating Website | Test | Asal2an
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2010-2013. Singaparna News - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya